Tuesday 13 October 2020

Membuat Login dan Sign Up di Android Studio dengan SQLite Database

 



Hai Teman-Teman, kembali lagi bersama saya Purnama Yasa. Untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial Membuat Login dan Sign Up pada Android Studio dengan SQLite Database.

Berikut detail dari aplikasi Login yang sudah saya buat sebelumnya:


Halaman Login


Halaman Sign Up


Halaman Login Berhasil


Untuk Tutorial, saya sertakan video agar nantinya kalian dapat lebih mudah mengerjakannya. Dan untuk Source code lengkapnya saya juga sudah sertakan di link tersebut. Tips dari Saya kerjakanlah sesuai step by step di video, agar nantinya tidak terjadi error. Berikut link videonya:





Jika ada kendala dalam pengerjaannya, silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Terimakasih...

Link Youtube : https://youtu.be/I_LrvHhiq3o

No comments:

Post a Comment