Wednesday 25 November 2020

Membuat CRUD Kotlin di Android Studio

 

 
Hai Teman-Teman, kembali lagi bersama saya Purnama Yasa. Untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial Membuat CRUD Kotlin pada Android Studio dengan SQLite Database.

Berikut detail dari aplikasi Perpustakaan yang sudah saya buat sebelumnya:
 
Menu Utama
 
 Tambah & Ubah Data

Hapus Data
 
Untuk Tutorial, saya sertakan video agar nantinya kalian dapat lebih mudah mengerjakannya. Dan untuk Source code lengkapnya saya juga sudah sertakan di link tersebut. Tips dari Saya kerjakanlah sesuai step by step di video, agar nantinya tidak terjadi error. Berikut link videonya:





Jika ada kendala dalam pengerjaannya, silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Terimakasih...

Link Youtube :https://youtu.be/3ZQwDJuV7zM

No comments:

Post a Comment